pintu kemana saja...

Petang ini lumayan ngantuk, gara-gara film di HBO semalam, saya baru bisa tidur saat jam menunjukkan pukul 03.00 dini hari, dan bangun pagi-pagi sekali. Padahal sampai film itu berakhir, saya bahkan tak tahu apa judul filmnya, saat menontonnya ceritanya sudah berjalan separuh. Tentang beberapa orang yang terperangkap dalam badai salju berkepanjangan, dan dimangsa oleh sekelompok makhluk semacam drakula.
Sebenarnya tadi saya ingin rebahan barang sebentar, tapi jam siaran petang sudah dekat, sulit juga rasanya memejamkan mata. Hari ini belum ada berita yang terlalu ramai, selain pelaksanaan ujian akhir siswa SMP dan perkembangan terbaru rekapitulasi suara pemilu yang ricuh dimana-mana. Betapa pesta demokrasi ini, sungguh menguras banyak biaya dan juga tenaga.
Saya juga mulai bingung melihat perabotan lenong itu, kemarin pas siaran kabar siang, seorang sahabat nun jauh disana bilang : " blush on-nya gak rata mas...:D ". Waah,jangan bilang-bilang hehe.., sebenarnya saya sudah menyadari kalau ini gak rata, cuman sampai detik ini saya belum berhasil memperbaikinya, saya selalu kelimpungan setiap memulai ritual-ritual menjadi "bentjong" setiap jelang siaran.
Tadi juga di kabar siang, sepertinya news room Jakarta lagi banyak masalah, tiba-tiba saja tanpa aba-aba, saya disapa Tika dan Reza untuk bacakan berita Biro Makassar. " sori, rundown lagi akrobat neh..." kata Riki di panel Jakarta. Untung saja di depanku sudah ada naskah, kalau tidak, maka seperti biasa, saya harus ikhlas terlihat blo'on dilayar televisi.
Hhhfff..sebenarnya saya tak tahu harus menulis apa, jadi saya tulis apa saja yang terjadi sepanjang hari ini. Saya masih memikirkan perbincangan-perbincangan kita, dijendela maya ini, sepanjang siang tadi. Btw, seandainya ada Doraemon dengan kantong ajaibnya disini, usai siaran petang ini saya ingin ketempatmu, mecoba telur dadar gosong yang kau maksud..:)

Makassar, 27 April 2009 - 19.15

1 comment:

tvone said...

kenapa dikau enggan menyebut namaku kakak budi, hehehe....bukan hanya blush on di pipimu yg ketebalan...justru lipsticknya kakak kurang tebal...jadi sperti lenong beneran, hehehe...tinggal kuambilin topi sama mainan, hehehe....