di sebuah kafe

Dari meja sebelah, seseorang diantara mereka berkata :
" bahwa laki-laki baik-baik, akan selalu dipertemukan dengan perempuan yang baik-baik, dan begitupun sebaliknya, yang tidak baik, akan selalu dipertemukan dengan yang tidak baik pula...." Sepertinya Ia mengutip dari sebuah hadist Nabi. Sementara yang lainnya memberikan banyak tanggapan berbeda, terkait dengan kenyataan-kenyataan hidup yang sering mereka temui....
Sebenarnya saya tak ingin menguping perdebatan di meja sebelah itu, tapi tetap saja terekam jelas dalam pendengaranku, saya hanya tiba-tiba berpikir, jika memang demikian adanya, lalu seberapa baikkah saya...???

Makassar, 7 November 2008 - 03:00 dini hari

3 comments:

Ve Miranty said...

Assalamualaikum... Astaga tukang ngupingQ pade ka Budi..

Jadi selama ini perbincanganku sama pacarku, Barack Obama, dibalik pintu toilet sambil bokerka, kita dengarrrr???

Pantasan kita tau bilang Obama yang naik jadi presiden...

Bilang meq, kita dengar apa yang dia janjikan sama saya toh??

Dehhh.. Jangki bilang-bilang pae nah...

Anonymous said...

Ouhh..sama Obama? masa sehh..?, saya pikir bicaraki sama Daeng Tika..hmmm..kalo sama Obamaki bicara kenapa selalu ada kata.."Eee...aaanuuu..ini..kak Rahman.." hahaha....

Ve Miranty said...

Duhhh.. Mungkin karena kaka jarang dengar bahasa Inggris kali yah.. Jadinya bahasa Inggris malah di translate jadi bahasa tradisional...

Gak papa ji... Pacarku maklum koq.. Hahahaha...